+ -

Pages

Wednesday, March 12, 2014

[beasiswa] Re: [butuh info] Format Surat-Surat Pernyataan LPDP

 

Dear pak Wahyu,

iya pak. Sebelumnya, saat membaca persyaratan pendaftaran, saya kira itu 4 surat pernyataan yang berbeda-beda. Saat saya baca-baca di booklet, saya cuma menemukan 1 buah template surat pernyataan saja. Ternyata, yang saya kira 4 surat yang berbeda tersebut ya isinya sudah ada semua di dalam 1 buah template surat pernyataan di booklet tersebut. Kesalahan saya karena kurang teliti membaca.

Terima kasih banyak buat yang sudah membantu menjawab :-)


2014-03-12 16:17 GMT+07:00 Wahyu Wirawan <wahyu.wirawan@yahoo.com>:
Mas,

Semua ada di dalam booklet panduan.
Pada webnya pada tab "Tata Cara Pendaftaran dan Pengumuman" --> "Unduh Dokumen"
Download File "Unduh Dokumen Petunjuk Beasiswa Beserta Format Dokumen Yang Perlu Di Upload"
File dalam bentuk PDF berisi keterangan beasiswa dan format surat yang diperlukan.
Sekian, semoga dapat membantu.

Salam,
Wahyu Santika Wirawan


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [butuh info] Format Surat-Surat Pernyataan LPDP   Dear pak Wahyu, iya pak. Sebelumnya, saat membaca persyaratan pendaftaran, saya kira itu 4 sur...
< >