+ -

Pages

Sunday, March 2, 2014

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Beasiswa Master ke Jepang

 

1. Untuk rekomendasi, LPDP cukup flexibel. bagi yang sudah lulus boleh memilih antara dosen / atasan kita. dan apabila belum kerja tapi sudah lulus juga bisa minta ke tokoh masyarakat. Sebenarnya info ini sudah ada di dalam booklet LPDP, mungkin bisa dibaca lebih teliti lagi.
2. Mengenai masalah error saat upload dokumen, bagi teman2 yang mengalaminya bisa hubungi pihak LPDP. Nanti akan direset akun-nya, kemarin saya juga mengalamai hal yang serupa dan sudah bisa upload untuk sekarang ini.
untuk info lebih lanjut mengenai beasiswa LPDP, bisa gabung ke group facebook di https://www.facebook.com/groups/beasiswalpdp2013/ karena sering ada info terkini yang dibagikan oleh awardee ataupun pencari lpdp lainya.
3. Mengenai beasiswa ke Jepang, saya ingin menanyakan beasiswa JASSO, apakah ada teman2 yang memiliki pengalaman mendapat / mendaftar beasiswa JASSO? mohon infonya. Terima kasih.


2014-02-25 14:38 GMT+07:00 royger buggle <royger_buggle@yahoo.com>:
 

Saya juga punya pertanyaan untuk teman yang sudah mengirimkan aplikasi LPDPnya, Apakah rekomendasi letter LPDP harus dari dosen pembimbing atau bisa atasan kita di tempat kerja.

Regards,
Royger


On Saturday, February 22, 2014 5:23 PM, "gilang.arenza@gmail.com" <gilang.arenza@gmail.com> wrote:
 
Dear pejuang beasiswa,

Saya ingin menanyakan apa saja beasiswa yang bisa saya ajukan untuk membiayai master saya di Jepang. Kebetulan saya sudah mendapat LoA di Univ. of Tokyo untuk perkuliahan Oktober 2014 dan saya sedang menunggu keputusan beasiswa dari monbusho serta LPDP. Sembara menunggu saya ingin mencari peluang lainya yang sekiranya bisa membiayai perkuliahan saya.

Apakah teman-teman ada yang mempunyai info tersebut? mohon info dan bantuanya.

Regards,
GA





--
Gilang Arenza                    
http://gilangarenza.posterous.com 
p: (+62) 85640 557996              
e: gilang.arenza@gmail.com


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Beasiswa Master ke Jepang   1. Untuk rekomendasi, LPDP cukup flexibel. bagi yang sudah lulus boleh memilih antara dosen / ...
< >