+ -

Pages

Monday, March 31, 2014

[beasiswa] [BUTUHINFO] Pengiriman Dokumen jasa Kantor pos atau TMT/FEDex?

 

Dear teman teman,

Rencananya saya ingin mengirimkan berkas ke United Kingdom, Saya binggung memilih jasa pengiriman internasional mana yang bagus dan terpercaya. Mengingat ongkos yang begitu mahal apabila dikirim via fedex / tmt, maka sya mencari tau jasa pengiriman dikantor pos yang harganya jauh 2x lebih murah. Namun saya takut dok. tsb tidak sampai dan lama apabila dengan kantor pos. Adakah diantara temen2 yang pernah mempunyai pengalaman kirim dokumen internasional dgn jasa kantor pos? Mohon infonya. Terima kasih

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUHINFO] Pengiriman Dokumen jasa Kantor pos atau TMT/FEDex?   Dear teman teman, Rencananya saya ingin mengirimkan berkas ke United Kingdom, Saya binggung me...
< >