+ -

Pages

Friday, February 7, 2014

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa BPPLN DIKTI 2014 - apakah fresh graduate boleh mendaftar?

 

Wa'alaikumussalam wr wb

Jika dilihat dari panduan BPPLN Dikti: http://beasiswa.dikti.go.id/web/wp-content/uploads/2014/02/Panduan-BPPLN-ver2-20140203-1148.pdf (sekaligus mengoreksi link sebelumnya yg sudah dihapus pihak Dikti yg pernah saya sampaikan di milis ini), tidak ada beasiswa BPPLN Dikti bagi freshgraduate. Untuk apply BPPLN Dikti harus dosen yang telah memiliki NIDN, bagi dosen luar biasa atau honorer yang tidak memiliki NIDN tidak bisa apply.

Sepertinya, bagi fresh graduate ataupun dosen yang tidak memiliki NIDN diarahkan untuk apply beasiswa LPDP atau beasiswa unggulan Kemdiknas.

Pada kesempatan ini pula ingin saya sampaikan bahwa di panduan BPPLN Dikti terbaru yang link-nya saya sampaikan di email ini, ada perubahan mengenai tunjangan keluarga inti. Pada link sebelumnya disebutkan bahwa tunjangan keluarga dimulai semester kedua, pada panduan terbaru di poin 2.3.c berubah jadi: Tunjangan biaya hidup untuk keluarga inti yang menyertai karyasiswa diberikan sesuai standar Ditjen Dikti mulai semester ketiga (hanya berlaku untuk karyasiswa angkatan 2014 ke atas);

Wassalam

Rizal


On Friday, 7 February 2014, 7:27, alfiyana yulia sari alysa <seina89@yahoo.com> wrote:
 
Asalamualaikum..
Teman-teman pejuang beasiswa, salam kenal saya lia. Saya baca tentang BPPLN DIKTI 2014 beasiswa ini untuk dosen tetap dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi di Indonesia. Bagaimana dengan fresh graduate? Apakah tidak boleh mendaftar? Apakah BPPLN berbeda dengan BPPDN, Sementara tahun 2013 kemarin teman saya ada yg mendapat beasiswa BPPDN sebagai fresh graduate. Mohon infonya.. terima kasih.
Salam,
Alfiyana yulia


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa BPPLN DIKTI 2014 - apakah fresh graduate boleh mendaftar?   Wa'alaikumussalam wr wb Jika dilihat dari panduan BPPLN Dikti: http://beasiswa.dikti.go.id...
< >