+ -

Pages

Monday, February 17, 2014

[beasiswa] Error BPPLN DIKTI

 

 
 
Halo semua, saya mau diskusi sedikit nih. kemarin saya coba daftar BPPLN, kemudian saya lewati semua proses sampai selesai tanpa mengupload file2. kemudia setelah diklik bagian ubah data, ternyata icon untuk mengupload naskah hilang, yg tersisa hanya icon upload kesanggupan mengabdi dan foto. setelah saya tanya ke dikti katanya browsernya harus di refresh, padahal saya sudah refresh berpuluh2 kali. hal ini pun dialami oleh teman saya. kemudian anehnya tidak ada helpdesk untuk proses klarifikasi jika ada yang kurang jelas dari pelamar. apakah ada yang pernah mengalami ini ?
terima kasih,
 
Shantosa  

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Error BPPLN DIKTI       Halo semua, saya mau diskusi sedikit nih. kemarin saya coba daftar BPPLN, kemudian saya l...
< >