+ -

Pages

Wednesday, February 26, 2014

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 Jerman bidang Linguistik dan Penerjemahan

 

Salam kenal, saya Mashita anggota baru di milis ini. Saat ini saya sedang menempuh semester 6 di jurusan Sastra Jerman di salah satu PTN. Saya ingin bertanya apakah ada beasiswa S2 Jerman di bidang Linguistik atau Penerjemahan. Bila ada, universitas mana sajakah di Jerman yang memberikan beasiswa untuk bidang tersebut. Terima Kasih

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 Jerman bidang Linguistik dan Penerjemahan   Salam kenal, saya Mashita anggota baru di milis ini. Saat ini saya sedang menempuh semester 6 ...
< >