+ -

Pages

Wednesday, January 29, 2014

Bls: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] beasiswa LPDP, mendaftar lagi setelah gagal di kali pertama

 

Coba dibuat aja akun baru dengan nama yg berbeda dan nik berbeda dulu, nanti setelah jadi tinggal di edit ulang, saya jg pernah mengalami kegagalan krn dulu pernah membuat akun beasiswa di situs lpdp, namun tdk bs sy akses lagi, setiap sy dftr ulang dgn nama dn nik yg sma ggl terus akhirnya saya akali dgn memasukkan nama agak beda dikit dan nik jg sya ubh angka ujungnya, akhirnya berhasil.selamat mencoba!

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android



From: Yoga Wienda <yoga.wienda@yahoo.co.id>;
To: beasiswa@yahoogroups.com <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] beasiswa LPDP, mendaftar lagi setelah gagal di kali pertama
Sent: Wed, Jan 29, 2014 9:25:07 AM

 

Dear Mbak Nurul,
mungkin saya akan bantu masalah buat akun baru. setahu saya di pendaftaran online LPDP diharuskan memasukkan nomor induk kependudukan dari KTP. sebelumnya email aktivasi akun dari LPDP (ketika saya buat akun) tidak bisa masuk ke email yang saya daftarkan sehingga saya berpikir untuk membuat akun baru. namun masalahnya, nomor induk kependudukan saya telah terrecord oleh server LPDP sehingga permohonan akun saya ditolak. akhirnya saya kontak LPDP untuk mer-resend email aktivasi akun saya.
Jadi mungkin bisa disimpulkan, bahwa memang harus menunggu tahun depan
 
Best Regards



Yoga Wienda Pratama
Chemical Engineering, University of Indonesia


On Tuesday, January 28, 2014 9:42 PM, Nurul Istiqamah Ulil Albab <istiqomahsyawal@yahoo.com> wrote:
 
Salam rekan-rekan beasiswa, 

Saya ada pertanyaan terkait beasiswa LPDP..

1)September 2013 lalu sempat mendaftar untuk beasiswa LPDP tapi tidak lulus berkas, teman saya coba menanyakan ke LPDP langsung katanya kalau kasusnya seperti itu baru boleh mendaftar lagi di bulan yang sama tahun berikutnya. Sempat melihat postingan di milis ini kemarin, katanya kalau tidak lulus bisa buat akun baru dan mendaftar lagi. Apa ada teman-teman yang punya pengalaman terkait ini? mohon sarannya.

2) apakah untuk master dan doktoral luar negeri skor TOEFL juga menentukan, apakah harus 550, meskipun negara tujuannya bukan negara berbahasa inggris? 

mohon masukan dan saran dari rekan-rekan sekalian.
terima kasih. 

best regards, 
Nurul Istiqamah 



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Bls: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] beasiswa LPDP, mendaftar lagi setelah gagal di kali pertama   Coba dibuat aja akun baru dengan nama yg berbeda dan nik berbeda dulu, nanti setelah jadi ting...
< >