+ -

Pages

Monday, December 2, 2013

RE: Bls: Re: Re: [beasiswa] [butuh info] apakah dosen yg punya NIDN tdk bisa daftar LPDP

 

Dear all,


just sharing pemaparan tim LPDP dalam Program Kepemimpinan LPDP Angkatan 7 awal november lalu (saya awardee LPDP angkatan 7), disampaikan bahwa dosen DIKTI (baik yg negeri maupun swasta) memang tidak akan mendapatkan dana beasiswa dari LPDP karena utk mereka telah disediakan skema beasiswa DIKTI (dalam negeri maupun luar negeri). Menurut info rekan yang mengikuti proses wawancara LPDP akhir november lalu, bahkan ditegaskan bahwa LPDP hanya akan menyeleksi para dosen DIKTI tersebut, sedangkan mengenai pendanaan akan dilakukan melalui skema beasiswa DIKTI. Sedangkan bagi dosen dalam lingkungan Kemenag, mereka boleh mengikuti dan mendapatkan beasiswa LPDP. 


Info diatas menurut para dirut LPDP adalah hasil kesepakatan tiga kementerian pengelola LPDP yaitu Kemendikbud, Kemenag dan Kemenkeu dan mulai diterapkan pasca angkatan saya (angkatan 7), sehingga wajar jika di awal pemberlakuan LPDP masih ada dosen DIKTI yang diterima dan mendapatkan beasiswa dari lembaga ini. 


Gosipnya, DIKTI sempat kebakaran jenggot saat mengetahui banyak dosen DIKTI yang mendaftar ke LPDP, sehingga (mungkin menyebabkan) serapan dana beasiswa dari DIKTI sangat sedikit.. Itulah sebabnya kenapa dosen DIKTI tetap diminta untuk mendaftar ke beasiswa DIKTI.. Wallahu a'lam bishawab..


Semoga info ini menjawab kegelisahan rekan-rekan, mohon maaf jika tidak berkenan. 


salam


Ambar




__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (11)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: RE: Bls: Re: Re: [beasiswa] [butuh info] apakah dosen yg punya NIDN tdk bisa daftar LPDP   Dear all, just sharing pemaparan tim LPDP dalam Program Kepemimpinan LPDP Angkatan 7 awal nove...
< >