+ -

Pages

Saturday, November 30, 2013

[beasiswa] RE: [butuh info] s2 Kebidanan Flinders University di Australia

 

salam

saya punya teman yang sama kasusnya dengan mbak Mariza. (lulusan D4). biasanya di kampus dalalm negeri, lulusan D4 tak bisa ambil s2 karena tak lineaer. mesti ambil s2 terapan, tapi memang ada di indonesia? 

kalau di aussie, biasanya pakai ielts. proses aplly bisa lama...ya

rerez



---In beasiswa@yahoogroups.com, <mariza_gates@...> wrote:

aslm..
halo teman- teman..
saat ini saya sedang kuliah  d4 Kebidanan, dan saya berencana melanjutkan studi saya s2 di Australia. setelah browsing di Internet, saya tertarik dengan Flinders University. ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan..
1. Untuk syarat masuk menggunakan TOEFL atau IELTS?
2. bagaimana cara memperoleh beasiswa?
3. secara umum, hal - hal apa saja yang biasanya paling ribet dan memerluhkan waktu lama untuk apply studi di australia?
4. apakah ada penyetaraan ijazah?
 
terima kasih..

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] RE: [butuh info] s2 Kebidanan Flinders University di Australia   salam saya punya teman yang sama kasusnya dengan mbak Mariza. (lulusan D4). biasanya di kampus...
< >