+ -

Pages

Tuesday, November 19, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] Master of Education (Mathematics) di NIE-NTU, ada kaitannya dengan LPDP

 

Dear friends,
Saya bermaksud mengejar S2 di Singapura,  di NTU. Jurusan yang ingin saya ambil adalah master of education khususnya matematika. Ada beberapa pertanyaan, yang barangkali teman2 ada yang berpengalaman. Mohon bantuan infonya.

1. Apakah hubungan antara National Institute of Education Singapore (NIE) dengan NTU? Kalau di web nya tertulis NIE, an Institute of NTU. Bisakah mahasiswa dikatakan mahasiswa NTU apabila ambilnya di NIE? Soalnya jurusan kependidikan NTU, dari web NTU, diarahkannya ke NIE. Dan sumber beasiswa yang sedang saya kejar (LPDP) hanya mau mendanai 2 pilihan univ dari negara singapura yaitu NTU dan NUS.

2. Adakah tes masuk tertulis apabila ingin masuk ke Master of Education (Mathematics) di NIE-NTU? Adakah diantara teman2 yang berpengalaman? Soalnya seperti apa ya?

Demikian pertanyaan dari saya. Mohon bantuannya apabila ada teman2 yang berkenan untuk berbagi informasi...

Terimakasih sebelumnya....

-----------------------------
yours,
Amalia
Pendidikan Matematika, S1

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] Master of Education (Mathematics) di NIE-NTU, ada kaitannya dengan LPDP   Dear friends, Saya bermaksud mengejar S2 di Singapura,  di NTU. Jurusan yang ingin saya ambil ...
< >