+ -

Pages

Thursday, October 31, 2013

[beasiswa] RE: RE: [butuh info] Progres New Zealand Scholars Awards

 

Dear all,

Tadi sore jam 5.30 sore (6.30 sore di tmpt saya) saya mendapat email pengumuman hasil dari aplikasi NZAS saya. All the best buat semua.

Kind Regards,
Joe Yuan M.



---In beasiswa@yahoogroups.com, <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

Kalau Kamboja sudah diumumkan duluan, ya.


http://www.cambodia.idp.com/new_zealand/scholarship.aspx 



---In beasiswa@yahoogroups.com, <honey_va46@...> wrote:

Dear Mas/Mba,


Sampai hari ini juga saya masih menantikan pengumuman lanjutan. Dari informasi yang saya peroleh setelah selesai wawancara bahwa pengumuman akhir akan dikirm lewat email pada awal November jadi kemungkinan tes IELTSnya setelah pengumuman tersebut.


Salam,


Haniva



---In beasiswa@yahoogroups.com, <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

Untuk status lamaran ke universitas, aplikasi saya pun masih dalam proses assessment oleh pihak universitas.


Dari pihak PTAN sendiri, saya juga telah di interview via telepon karena saya juga di daerah.


Apakah mbak Haniva ataupun teman2 yang lain ada mendapat email dari PTAN perihal adakah rencana untuk mengambil tes IELTS lagi?


Mohon Informaasinya



Terimakasih..



---In beasiswa@yahoogroups.com, <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

Saya sudah mendapat email dari universitas untuk melengkapi beberapa dokumen tapi sampai hari ini belum mendapat email lanjutan dari universitas tentang status lamaran saya. Kalau dari PTAN sendiri, terakhir kali saya dihubungi 2 minggu yang lalu untuk sesi wawancara via telpon karena saya berdomisili di Kupang-NTT. 

Apa ada dari teman-teman yang juga melewati proses yang sama seperti saya?

Mohon informasinya..

Terma kasih.

 


Dari: andha_022 <andha_022@...>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 26 Agustus 2013 12:21
Judul: [beasiswa] Re: [butuh info] Progres New Zealand Scholars Awards

 
Dear rekan2..

Apakah sudah ada yang menerima email dari Universitas New Zealand tujuan rekan2 masing..?

Saya hari jumat kemarin mendapat email dari University of Auckland yg isinya memberikan username dan password utk online admission application. Apabila kita login sudah bisa melihat status aplikasi admission kita.

demikian sharing dari saya

terimakasih,

salam,
Candra

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Ambar Sari <ambarsaridewi@...> wrote:
>
> sy sdh mendapat email dari PTAN ttg diteruskannya aplikasi sy ke universitas di new zealand, sesuai universitas yang kita inginkan. 
>
> salam,
>
> ASD
>



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (19)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] RE: RE: [butuh info] Progres New Zealand Scholars Awards   Dear all, Tadi sore jam 5.30 sore (6.30 sore di tmpt saya) saya mendapat email pengumuman hasi...
< >