+ -

Pages

Tuesday, September 10, 2013

[beasiswa] [butuh info] UGM

 

Dear rekan2 pemburu beasiswa,
Perkenalkan dulu nama saya Taufiq Ihsan Ismail. Sekarang ini lagi menempuh pend s1 di Teknik Arsitektur UGM.
Saat ini saya sangat memerlukan bantuan beasiswa untuk keperluan study banding yang akan dilakukan tahun depan.
apakah Mas/mbak yang sudah berpengalaman punya link, atau informasi mengenai beasiswa s1 yang ada disemester ganjil atau semester genap tahun depan.
Sebenarnya saya juga ada sedikit pemikiran untuk pindah pendidikan s1 keluar negri. kalau ada info mengenai hal tersebut saya ingin sekali untuk mencobanya.

terimakasih banyak, dan salam sukses 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] UGM   Dear rekan2 pemburu beasiswa, Perkenalkan dulu nama saya Taufiq Ihsan Ismail. Sekarang ini lag...
< >