+ -

Pages

Wednesday, August 7, 2013

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] wawancara Teleconference LPDP

 

Halo Iim,

Setau saya, wawancara dg teleconference itu hanya untuk beasiswa tesis/disertasi karena kemungkinan besar yg bersangkutan sedang menyelesaikan studinya dan masih berada di LN. Untuk beasiswa Master/Doktor, kalaupun bisa teleconference dan lolos seleksi wawancaranya, Iim tetap harus wajib mengikuti tahapan seleksi terakhir yaitu program pengayaan yang dilaksanakan beberapa hari di Indonesia.

Saran saya lebih baik defer ke spring, kecuali Iim memiliki cukup dana dan waktu untuk pulang kembali ke Indonesia dari US kalau seandainya harus mengikuti pengayaan.
 
 -Azis


From: Iim <iim_hs@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Sunday, August 4, 2013 3:37 AM
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] wawancara Teleconference LPDP

 
Dear rekan-rekan milister,

Saya mau bertanya pengalaman dan saran rekan-rekan yang mungkin sudah lolos seleksi beasiswa LPDP untuk program doktor luar negeri. Saat ini saya sudah memiliki LoA dari universitas di US untuk mulai studi fall 2013 (Agustus 2013). Saya agak telat tau informasi LPDP dan rencananya baru mau apply LPDP.Perkuliahan saya yang akan mulai agustus sedangkan proses seleksi LPDP saya dengar September saya agak sedikit kebingungan menentukan apakah saya perlu nekat tetap berangkat agustus ini dengan uang talangan dulu (karena awalnya saya mau nekat tetap berangkat karena tiket sudah saya beli), dan memilih wawancara LPDP lewat teleconference? atau pahitnya saya defer studi saya ke spring 2014 (Januari 2014) dan menunggu proses LPDP terlebih dahulu? Terkait dengan kebingungan saya ini, saya mau bertanya apakah ada teman2 yang diterima LPDP dengan jalur wawancara teleconference? peluangnya bagaimana ya kalau kita mengikuti seleksi dengan jalur ini?
Terima kasih banyak sebelumnya
Salam,

Iim



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] wawancara Teleconference LPDP   Halo Iim, Setau saya, wawancara dg teleconference itu hanya untuk beasiswa tesis/disertasi kar...
< >