+ -

Pages

Tuesday, August 20, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] LoA untuk LPDP

 

Mr/ Ms.

Bolehkah saya tau bagaimana anda bisa mendapatkan LoA tersebut? apakah hanya terbatas pada saat kita registrasi di Universitas yg dituju melalui adminnya atau harus melalui salah satu professor di univ tersebut untuk menjadi garantor kita? trims

Best Regards,




ASTRIT F. MUHAIMIN
Duren Sawit, East Jakarta 13440
Phone : (+62) 85697191938 / (+62) 81314059164


2013/8/20 Wiwin Adinda wiwin.banjarnahor@gmail.com>
 

Dear Audiansyah,

Saya pernah menerima LoA pada badan email seperti kondisi kamu saat ini. Tapi saya minta admission staffnya membuatkan LoA dalam bentuk pdf trus minta dibubuhin signature mereka. Dan mereka membuatkan seperti yang saya minta. Jadi saran saya coba aja minta pdf nya dibuatkan.. Sukses beasiswa nya.

Salam,

Wiwin 


2013/8/20 Audiansyah audiaholic@yahoo.com>
 

Dear milister,

Saya sudah menerima LoA conditional, namun tidak dalam bentuk attachment (langsung pada badan email). Untuk mengupload LoA tersebut di form LPDP, apakah boleh langsung meng-copypaste/create new document, atau ada cara lain? 

Mohon infonya, 
Terima kasih



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] LoA untuk LPDP   Mr/ Ms. Bolehkah saya tau bagaimana anda bisa mendapatkan LoA tersebut? apakah hanya terbatas ...
< >