+ -

Pages

Saturday, August 31, 2013

[beasiswa] (butuh info) beasiswa exchange 1-2 bulan untuk pelajar sma

 

untuk abang-abang mbak-mbak.


saya ingin bertanya mengenai informasi beasiswa pertukaran pelajar sma selama 1-2 bulan. saya tertarik karena saya ingin mengembangkan wawasan saya dan membuka pikiran saya dengan dunia luar tentang cara berinteraksi dan membangun hubungan silaturahmi serta ingin mempelajari cara menjadi pemimpin muda yang mandiri.

saya ingin mendapatkan program beasiswa pertukaran ini secepatnya.
mohon informasi dan bantuannya serta sharingnya.

juga saya ingin bertanya tentang cara dan info beasiswa S1 di Australia, Singapura, UK, dan US.

terimakasih banyak.
Fani

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] (butuh info) beasiswa exchange 1-2 bulan untuk pelajar sma   untuk abang-abang mbak-mbak. saya ingin bertanya mengenai informasi beasiswa pertukaran pelaja...
< >