+ -

Pages

Friday, July 26, 2013

Trs: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 LPDP: umur dan IPK multak?

 

Dear Pak Wardah

Mohon dibantu pak,
Mengenai beasiswa LPDP, kalau saya mengajukan kuliah di kampus yang masuk kategori IVY LEAGUE (University Texas in Austin), atau dalam negeri  seperti PPM Manajemen atau IPMI, bisakah saya apply beasiswa LPDP pak?
soalnya saya berasumsi bahwa beasiswa LPDP hanya bisa diberikan kalau universitas yang dirujuk memang masuk dalam list lembaga LPDP

Terimakasih atas jawabannya

Regards,
Riki


----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: Wardah Naili <wardah.naili28@yahoo.com>
Kepada: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>; "holansada@yahoo.com.au" <holansada@yahoo.com.au>
Dikirim: Jumat, 26 Juli 2013 14:14
Judul: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 LPDP: umur dan IPK multak?

 
Saya kurang tau mengenai umur yg di syaratkan.
Tetapi untuk IPK di bawah persyaratan kebetulan adik saya coba untuk apply periode lalu, hanya lolos tahap seleksi dokumen. Saat wawancara menjadi pertanyaan reviewer bahwa ipk adik sy tidak sesuai perayaratan, sehingga ada kemungkinan hambatan lolosnya dr hal tsb.
Demikian pengalaman saya.
Regards,
Wardah
Sent from Yahoo! Mail on Android


From: Delvi S <holansada@yahoo.com.au>;
To: beasiswa <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 LPDP: umur dan IPK multak?
Sent: Fri, Jul 26, 2013 2:40:24 AM

 
Sharing pengalaman teman-teman beasiswa LPDP,


Saya ingin apply beasiswa master jurusan environmental engineering di luar negeri. Saya sudah diterima disebuah universitas luar negeri, namun kendalanya adalah, IPK S1 saya dibawah dan umur sudah 37 tahun.

Adakah yang punya pengalaman seperti saya? jika saya daftar beasiswa LPDP, apakah diberi peluang?

thanks



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Trs: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 LPDP: umur dan IPK multak?   Dear Pak Wardah Mohon dibantu pak, Mengenai beasiswa LPDP, kalau saya mengajukan kuliah di kam...
< >