+ -

Pages

Tuesday, July 2, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] Akun LPDP Bermasalah

 

Dear Mas Syamsul,

Saya juga tengah mencoba membuat akun di LPDP dan menghadapi masalah yang sama. Saya coba kirim email ke kontak yang mereka berikan tapi juga belum dapat balasan. Saya sudah coba 3 kali, bahkan menggunakan email yang tadinya hanya saya gunakan untuk facebook pun dikatakan hal yang sama.

Mungkin sistemnya sebagian masih under reconstruction :)

Regards,
Dea Rynanda Putri

Sent from Yahoo! Mail on Android



From: Syamsul Arif <arief_magic@yahoo.co.id>;
To: beasiswa@yahoogroups.com <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: [beasiswa] [butuh info] Akun LPDP Bermasalah
Sent: Wed, Jul 3, 2013 3:23:58 AM

 

Dear Milister

Saya bermaksud untuk mendaftar beasiswa LPDP namun, saya ternyata tidak bisa mengakses akun yang telah saya buat. Di sana disebutkan saya harus mengaktifasi melalui e-mail. Sedang di email saya sendiri tidak ada email buat aktifasi.

Adakah diantara teman teman milister yang memiliki permasalahan yang sama.

Makasih
 
Syamsul Arif Galib
CCI student
Everett Community College
Everett, Washington State

"Dream is an only hope without effort"


From: andreas donny <donnyesstt@yahoo.co.uk>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, July 2, 2013 3:47 PM
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] LPDP-Pendidikan

 
Dear Kawan Ada,

Saya salah satu peserta program pengayaan bets 2 calon penerima beasiswa LPDP. Menurut sharing dari teman saya yang adalah pengajar bahasa inggris yang akan menerima beasiswa untuk program S2 untuk drama and theater in education, beliau mendaftar dengan choice "others". Demikian infonya, mudah-mudahan membantu.

Salam


Andreas Donny Prakasa


From: Nadrah <ada_aron76@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 2 July 2013, 0:50
Subject: [beasiswa] [butuh info] LPDP-Pendidikan

 
Mohon pencerahan teman-teman mengenai jurusan yang diterima beasiswa LPDP. Di buku pedoman sasaran programnya pada ilmu teknik, sains, pertanian, akuntansi dan keuangan, hukum, dan agama. Apakah bidang pendidikan bisa mengikuti beasiswa ini? Adakah diantara teman2 yang diterima beasiswa LPDP ini dari jurusan pendidikan khususnya pendidikan bahasa Inggris? Terima kasih atas pencerahannya.
Salam,

Ada





__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] Akun LPDP Bermasalah   Dear Mas Syamsul, Saya juga tengah mencoba membuat akun di LPDP dan menghadapi masalah yang ...
< >