+ -

Pages

Sunday, June 2, 2013

[beasiswa] [Share] SEBUAH JAWABAN: APAKAH BISA IPK DAN SKOR TOEFL RENDAH MENDAPATKAN BEASISWA KE LUAR NEGERI?

 

Tulisan saya ini ingin mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang sering muncul di forum para pemburu beasiswa. IPK pas pasan ( 3.0)? Nilai TOEFL�rendah? Mungkinkah anda mendapat beasiswa ke luar negeri? Jawaban saya adalah tentu saja mungkin. Mengapa saya berani membuat pernyataan seperti itu? karena saya punya bukti nyata, yaitu saya sendiri. Bagaimana caranya? akan saya coba tuliskan pada tulisan ini. Namun yang saya tuliskan disini adalah sebuah proses panjang perjuangan mendapatkan impian saya yang bukan proses "sekali jadi" namun akumulasi dari lebih dari 15 kali percobaan aplikasi selama 3 tahun berturut-turut. Tulisan ini tidak membahas tentang teknikal cara mendapat beasiswa namun lebih kepada memotivasi para rekan pemburu beasiswa bahwa semuanya mungkin jika anda berusaha…

Lengkapnya saya persilahkan anda membaca kisah yang cukup panjang namun penuh perjuangan ini di


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Share] SEBUAH JAWABAN: APAKAH BISA IPK DAN SKOR TOEFL RENDAH MENDAPATKAN BEASISWA KE LUAR NEGERI?   Tulisan saya ini ingin mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang sering muncul di forum para p...
< >