+ -

Pages

Sunday, June 30, 2013

[beasiswa] Re: [butuh info] s2 logistik bencana (humanitarian logistics/disaster logistics)

 

Salam,

Sepengetahuan saya (yang terbatas), untuk jenjang master mata kuliah logistik yang ditawarkan universitas-universitas pada umumnya masih bersifat non-domain spesifik, seperti OR/operations research, simulasi diskrit, dll. Mata kuliah pilihan yang ditawarkan bergantung pada pengalaman dan keahlian biasanya tergantung dari professor resident di universitas ybs. Pengkhususan/spesialisasi domain kasusnya, akan lebih didalami ketika mengerjakan topik tesis (s2/ s3).

Untuk mencari Professor yang pernah menekuni bidang humanitarian logistics (atau topik lainnya) dapat digunakan http://scholar.google.com/; diketik kata kuncinya (contoh :humanitarian logistics, dll); dan dilihat karya2x tulis yang berkaitan dengan tema yang diinginkan.

Seingat saya Prof. Luk Van Wassenhove - http://www.insead.edu/facultyresearch/faculty/profiles/lvanwassenhove/ (INSEAD business school Paris) pernah menulis tentang topik ybs (contoh: Humanitarian aid logistics: supply chain management in high gear, http://www.palgrave-journals.com/jors/journal/v57/n5/abs/2602125a.html), ada juga Gyöngyi Kovács http://www.hanken.fi/staff/kovacs/, contoh paper http://www.emeraldinsight.com/journals.htm?articleid=1597748&show=abstract, untuk lainnya bisa di-search sendiri via google.com dan scholar.google.com.

Untuk informasi beasiswa saya tidak ada pengetahuan. OK semoga berguna urun pendapatnya. Sukses.

Salam
Meditya Wasesa
http://meditya-wasesa.blogspot.com/

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Fara Chan <paradiseparadiso49@...> wrote:
>
> Dear teman2 milis,
>
> Perkenalkan, nama saya Fara. Saya  alumni
> Teknik Industri Universitas Andalas, lulus dengan penelitian Tugas Akhir terkait logistik bencana/humanitarian logistics/disaster logistics.  Saya sangat tertarik untuk melanjutkan pendidikan dan peelitian di bidang yang sama. Saat ini Saya sedang mencari info S2 dengan topik riset di bidang logistik bencana/ humanitarian logistics/disaster logistics.
>
>
> Kepada teman2 yang memiliki info terkait peluang S2 yang saya maksud, mohon di share info-nya dengan Saya. Saya terbuka untuk semua peluang, dengan/tanpa beasiswa. Tentu saja peluang S2yang disertai dengan beasiswa akan sangat membantu saya, karena saya tidak perlu melakukan pencarian ekstra (untuk beasiswa) . Terima kasih banyak sebelumnya.  
>
> Best Regards,
> Faradissa Emetia
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [butuh info] s2 logistik bencana (humanitarian logistics/disaster logistics)   Salam, Sepengetahuan saya (yang terbatas), untuk jenjang master mata kuliah logistik yang ...
< >