+ -

Pages

Monday, June 3, 2013

[beasiswa] Re: [Butuh Info] Pengalaman Wawancara Beasiswa LPDP

 

Wah, bulan september ya? Terus gimana yang course-nya harus dimulai september taun ini? Harus menunggu tahun depan lagikah? Saya juga sama seperti mas akbar, baru masukin berkas setelah tanggal 7 mei. Mohon infonya ya. Makasih.

Salam,
Wida

--- In beasiswa@yahoogroups.com, pradhikna yunik <unique_glad2seeyou@...> wrote:
>
> Saya dapat info bahwa proses seleksi batch dua dilakukan bulan September. Hal ini juga sudah dikonfirmasi pihak LPDP saat saya menghubungi via telepon. Semoga manfaat.
>
> Salam,
> Yunik
>
>
>
> ________________________________
> From: Muhammad Akbar <chitox_07@...>
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Sent: Monday, June 3, 2013 11:06 AM
> Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Pengalaman Wawancara Beasiswa LPDP
>
>
>
>  
> Selamat Siang,
>
> Saya sudah melihat beberapa email di milis ini yang mengatakan bahwa
> sudah ada yang pernah dipanggil dan ikut dalam panggilan wawancara
> beasiswa LPDP. Alhamdulillah kakak saya berhasil dipanggil sebagai
> peserta wawancara di wilayah Makassar pada tanggal 5-6 Juni mendatang.
> Jika ini tidak mengganggu, apakah ada yang ingin sharing pengalaman
> selama diwawancarai oleh panitia interviewer Beasiswa LPDP? Misalkan
> pertanyaan-pertanyaan seperti apa yang diajukan, apakah wawancara
> dilakukan dalam multi-bahasa (Indonesia, Inggris, atau bahasa negara
> tujuan), ataupun tips untuk menjawab pertanyaan dari pewawancara.
>
> Satu lagi pertanyaan, kebetulan saya juga mendaftar beasiswa LPDP namun
> saya memasukkan berkas saya pada tgl 10 Mei (setelah 7 Mei batas
> deadline batch 1), apakah ada informasi mengenai jadwal wawancara batch
> 2 (submission setelah tanggal 7 Mei)?
>
> Best Regards,
> Muhammad Akbar
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Pengalaman Wawancara Beasiswa LPDP   Wah, bulan september ya? Terus gimana yang course-nya harus dimulai september taun ini? Harus ...
< >