+ -

Pages

Thursday, June 20, 2013

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa dari Telecom Bretagne

 

Dear Milister

Perkenalkan nama saya Yuni. Saya sudah mendapatkan LoA dari Telecom Bretagne dan tawaran beasiswa dari kampus yang katanya berasal dari Fondation Telecom dengan program TSE. Saya tentu sangat senang dengan tawaran tersebut. Tapi pihak kampus tetap meminta saya untuk membayar deposit sebesar 20%. Yang saya bingung bukannya saya sudah mendapat beasiswa tapi kenapa masih disuruh bayar uang deposit.
Mohon masukannya dari kawan-kawan sekalian apa ada yang punya pengalaman serupa

Terima kasih

Yuni

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa dari Telecom Bretagne   Dear Milister Perkenalkan nama saya Yuni. Saya sudah mendapatkan LoA dari Telecom Bretagne...
< >