+ -

Pages

Monday, May 27, 2013

Re: [beasiswa] (butuh info) living cost untuk S3

 

Dear Mbak Tri Mulyaningsih,

Mbak saya mau bertanya apa benar Beasiswa dikti selalu telat dalam pengiriman uang saku dan tuition ke universitas? Saya dengar2 selama ini demikian sampai ada yang katanya grantee di inggris 4 bulan belum di kasih2. Bagaimana dengan pengalaman mbak? Saya ada rencana untuk ikut beasiswa dikti calon dosen luar negeri tahun depan, tapi masih ragu soal masalah keterlambatan ini. Mohon pencerahan mbak. Terima kasih dan salam kenal.

Best,

De Ipan

On 27 Mei 2013, at 01:20, tri mulyaningsih <agi197@yahoo.com> wrote:

 

Dear Alex,

Saya penerima beasiswa Dikti tahun 2010.
Setahu saya, living cost untuk penerima beasiswa Dikti adalah 1,750 AUD per bulan (tidak dibedakan apakah anda sekolah S2 atau S3).

Regards
Tri



From: alex <tile_adja@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, 24 May 2013 12:41 AM
Subject: [beasiswa] (butuh info) living cost untuk S3

 
dear all,
ingin bertanya adakah yg tahu berapa besar living cost yg diberikan dikti untuk s3 di australia per bulannya utk tahun ajaran 2013/2014?
terima kasih,
alex



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] (butuh info) living cost untuk S3   Dear Mbak Tri Mulyaningsih, Mbak saya mau bertanya apa benar Beasiswa dikti selalu telat dalam...
< >