+ -

Pages

Wednesday, May 8, 2013

[beasiswa] Re: [butuh info] update BPP-LN Dikti

 

saya juga bingung dengan proses BPPLN
saya coba tanya ke pihak dikti lewat email maupun d kolom tanya jawab tidak ada tanggapan sama sekali.
Kira-kira kalau saya mau mendaftar untuk keberangkatan September tahun ini apa sudah telat ya?

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "stowbeyi_yasacoklad" <stowbeyi_yasacoklad@...> wrote:
>
> selamat pagi teman2.. sudahkah cek website DIKTI perihal pengumuman panggilan wawancara gelombang 4 tahun keberangkatan 2013?
>
> sekalian, saya ingin sekali mengetahui apa kriteria dikti dalam menyeleksi formulir yg baik, sehingga dapat lolos seleksi administrasi.. soalnya salah satu teman saya yg juga mendaftar berhasil lolos panggilan wawancara, padahal belum mengisi syarat yg diminta, tidak meng-upload file2 yg diperlukan secara lengkap, dan belum mengirimkan hard file secara langsung k kantor dikti. : (
>
> tapi walaupun demikian, saya tetap mengucapkan selamat kepada teman2 dosen ataupun calon dosen yg lulus.. dan mendoakan semoga berhasil di tahap wawancara.. : )
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [butuh info] update BPP-LN Dikti   saya juga bingung dengan proses BPPLN saya coba tanya ke pihak dikti lewat email maupun d ko...
< >