+ -

Pages

Thursday, May 16, 2013

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa Master di University of Groningen

 

dear teman teman milis,

perkenalkan nama saya Anisha Maharani, lulusan S1 Teknik Industri ITB. saat ini saya sudah conditional admitted di Master of Science Supply Chain Management, University of Groningen, Belanda.

kira-kira apakah ada teman-teman yang tau beasiswa apa yang applicable untuk jurusan saya ini? karena kebanyakan beasiswa dari pemerintah Belanda (Neso, Stuned, dsb) mensyaratkan minimal pengalaman kerja 2 tahun, sedangkan saya masih fresh graduate. 

terima kasih, semoga sukses semua :)
 
Anisha Maharani
13408075
Laboratory of Industrial Systems Planning and Optimization
Industrial Engineering ITB

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Master di University of Groningen   dear teman teman milis, perkenalkan nama saya Anisha Maharani, lulusan S1 Teknik Industri ITB....
< >