+ -

Pages

Wednesday, May 8, 2013

[beasiswa] [BUTUH INFO] Alumni atau Calon Phd dari MIT Sloan School of Management

 


Salam kepada para pemburu beasiswa, 


Saya sedang mencari kontak info mengenai orang Indonesia yang menjadi alumni atau sedang menjalani perkuliahan untuk menjadi calon Doktor (PhD) di Massachusetts Institute of Technology's Sloan School of Management. 

Kalau ada teman-teman di sini yang menjadi orang yang saya cari atau mengenal orang yang saya cari, tolong kabari saya melalui email di andika.priyandana@gmail.com

Saya memiliki beberapa pertanyaan dan ingin berdiskusi mengenai apa saja yang diperlukan agar dapat masuk ke MIT Sloan School of Management. Tentu saja pengertian "apa saja yang diperlukan" berbeda dengan apa yang tertera di situs resmi MIT atau artikel-artikel "How to..."

Sekali lagi, kalau ada teman-teman di sini yang menjadi orang yang saya cari atau mengenal orang yang saya cari, tolong kabari saya melalui email di andika.priyandana@gmail.com.


Terima kasih,
Andika

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUH INFO] Alumni atau Calon Phd dari MIT Sloan School of Management   Salam kepada para pemburu beasiswa,  Saya sedang mencari kontak info mengenai orang Indonesia ...
< >