+ -

Pages

Sunday, March 31, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Ke Jerman

 

Hi, sekarang saya kelas 11, setahu saya kalo kuliah di Jerman itu free, tapi harus lulus sertifikasi behasanya dulu, baru bisa dpt undangan dari univ di jerman :)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: lykania2000@yahoo.com
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Sun, 31 Mar 2013 17:29:44 -0700 (PDT)
To: beasiswa@yahoogroups.com<beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Ke Jerman

 

Dear Pak Arijanto,

setahu saya jarang sekali ada beasiswa untuk S1 di Jerman, kecuali ada program khusus di universitasnya. Dari DAAD (lembaga pemberi beasiswa dari Pemerintah Jerman) hanya memberikan beasiswa untuk S2, S3, dan Postdoc (silakan buka : www.daad.de) silakan klik info yg berbahasa Inggris :) ada banyak beasiswa lain yang diberikan dari lembaga-lembaga lain di Jerman, tetapi ya rata-rata untuk S2 ke-atas. Silakan Bapak bisa bertanya langsung ke DAAD Jakarta jika ingin tahu lebih lanjut dengan kirim email ke Bu Endah : endah@daadjkt.org

Salam,
Early
Master of Arts - FH Osnabrueck Germany



From: Arijanto <arijanto2009@yahoo.co.id>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 22, 2013 5:30 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Ke Jerman

 
Yth Anggota Groups..

Kami mohon informasi terkait dengan adanya kesempatan atau peluang mengambil beasiswa untuk anak saya ke Jerman untuk tingkat S-1.
Saat ini anak saya duduk di kelas X.

Jika Bapak/Ibu berkenan memberikan informasinya mohon kami dapat diberikan balasan.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih.

Salam,
Arijanto Surjaputra



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Ke Jerman   Hi, sekarang saya kelas 11, setahu saya kalo kuliah di Jerman itu free, tapi h...
< >