+ -

Pages

Thursday, March 7, 2013

[beasiswa] Re: [butuh info] Australia

 

Salam,

Pak Tolibil, mungkin bisa coba beasiswa dari DIKTI? setau saya sekarang dikti memberikan cukup banyak beasiswa utk para pendidik. Salah satu syaratnya, memang anda seorang guru yg sedang bertugas. Di australia, terutama univ queensland saya sudah menemukan beberapa rombongan guru yg sedang sekolah. Baik kursus bahasa Inggris (pembimbingan thesis) atau kuliah utk ambil gelar master. Intinya ADA dan beasiswanya dari DIKTI.

silakan juga browsing di facebook untuk menemukan group mahasiswa penerima beasiswa dikti, atau group mahasiswa secara umum di australia. Di Queensland bapak bisa browsing di facebook dengan kata kunci "UQISA" nanti bapak minta saja bergabung di group tersebut dan ceritakan kondisi bapak. Mungkin diantara anggota2 uqisa yg bisa memberi atau berbagi cerita. Group mahasiswa lain di australia banyak pak, bapak bisa mulai searching dari "ppi australia", nanti mungkin mereka bisa arahkan.

Semoga membantu

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Tolibil Khusna <tolibilkhusna@...> wrote:
>
> Salam Bapak/Ibu/Senior
>
> Saya mahasiswa Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Sekarang sudah selesai kuliah S1
> di Universitas Sains Al Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo.
> Dikampus saya belajar tentang Pendidikan dan Penelitian Pendidikan.
> Saya sekarang dalam proses mencari beasiswa melalui professor yang bisa
> menjadi supervisor rekomendasi untuk study S2 ke Australia.
>
> Saya berminat dengan salah satu dari bidang kajian berikut :
> # Doctor Education
>
> # *Research Education*
>
>
> Mohon bantuan informasi dari Bapak/Ibu untuk kontak yang bisa saya hubungi.
> Sebelumnya saya sudah coba email beberapa universitas, tapi belum ada
> jawaban.
> Saya ucapkan terima kasih, atas kesediaan Bapak/Ibu yang sudah lebih dulu
> melanjutkan study ke luar negeri untuk berbagai pengalaman dan informasi
> dengan saya.
>
>
>
>
> Salam,
> Tolibil Khusna
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [butuh info] Australia   Salam, Pak Tolibil, mungkin bisa coba beasiswa dari DIKTI? setau saya sekarang dikti membe...
< >