+ -

Pages

Wednesday, March 6, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] beasiswa ke korea selatan

 

selamat siang teman-teman sekalian.

Saat ini saya tengah mencari beasiswa ke korea selatan kalau bisa jurusan planologi / urban and regional planning, karena saya tertarik sekali pada jurusan itu.
saya sudah lulus SMA tahun 2012 kemarin.
saya harap teman2 sekalian dapat memberikan info yang saya butuhkan di atas.
atas perhatian nya, saya ucapkan terima kasih

Rully Cutri Usani

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] beasiswa ke korea selatan   selamat siang teman-teman sekalian. Saat ini saya tengah mencari beasiswa ke korea selatan...
< >