+ -

Pages

Tuesday, December 4, 2012

Bls: [beasiswa] saran

 

Salam.

Menurut saya, keluarga lebih prioritas. Mereka sangat membutuhkan mba. 
Insyaalloh akan ada kemudahan-kemudahan ke depan apabila mba membantu keluarga, 
apalagi meringankan beban orang tua insyaalloh berpahala.
Yakinlah, akan ada pertolongan dari arah yang tidak disangka-sangka atas pengorbanan kita pada keluarga.

 


Dari: Andik Hikmawan <ganbatte91@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Selasa, 4 Desember 2012 23:59
Judul: Bls: [beasiswa] saran

 

Mnurut pndapat pribadi sya, mbak bisa ambil beasiswa s2 dluar negeri sembari menyisihkan uang beasiswa utk menafkahi kluarga d rumah, dgn begini..semangat mbak utk terus blajar dan membantu meringankan beban orang tua akan terpenuhi semua.. SEMANGAT,MBAK!!! :D

------------------------------
Pada Sen, 26 Nov 2012 03:04 Waktu Baku Tengah yoana Nurul Asri menulis:

>salam, saya salah seorang yang ingin mengejar beasiswa S2.
>Namun karena terkendala masalah keuangan dan saya sebagai anak paling
>besar di keluarga,dengan 2 orang adik yang masih SD, membuat orang tua
>berkeinginan setelah lulus dari S1 harus kerja dan membantu orang tua.
>Yang saya ingin tanyakan, lebih baik saya kerja dulu beberapa tahun baru berburu beasiswa kembali, atau saya tetap melanjutkan tekad sembari
>tetap kerja sambilan. Pertimbangan nya ialah saya ingin beasiswa di luar dan kalau pun bekerja dulu setelah lulus S1, maka yang saya takutkan
>semangat untuk belajar dan meneruskan pendidikan tidak ada. Namun jika
>belajar menempuh S2 di luar maka konsentrasi belajar akan terpecah. Saya pun tidak pernah lupa untuk menambah kemampuan bahsa inggris,, lebih
>baik saya memilih apa. Karena waktu akhir studi S1 saya akan beakhir insya Allah September tahun depan.. Mohon kepada yang membaca
>memberi sedikit masukan, untuk memecahkan kebingungan saya ini.Terima kasih


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (19)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Bls: [beasiswa] saran   Salam. Menurut saya, keluarga lebih prioritas. Mereka sangat membutuhkan mba.  Insyaalloh akan...
< >