+ -

Pages

Saturday, December 1, 2012

[beasiswa] [BUTUH INFO] Lotus III Student Exchage

 

Salam,

Perkenalkan, nama saya Diva, saya mahasiswa fakuktas kedokteran semester 3. Saat ini saya tertarik pada program pertukaran pelajar lotus III. Saya ingin bertanya pada teman-teman dan kakak-kakak sekalian mengenai beberapa hal. Jika ada yang tahu jawabannya mohon di jawab ya. Ini pertanyaan saya:
1. Apa saja yang harus dan sebaiknya saya persiapkan?
2. Apa saja hal yang tidak diperbolehkan dalam pertukaran pelajar?
3. Pada salah satu syaratnya saya diharuskan mengisi study plan, bagaimana cara mengisinya ya? Di fk universitas saya menggunakan sistem blok, bukan sistem sks, jadi saya tidak mengerti caranya, maaf. Apakah harus disesuaikan dengan jadwal atau sistem di universitas yang dituju?
4. Apa arti dari TG3?
5. Apakah perlu surat rekomendasi? Jika perlu, menurut kakak sekalian, surat rekomendasinya sebaiknya dari siapa?
6. Dalam pemberitahuannya pertukaran pelajarnya untuk 6 bulan, dari sepengetahuan kakak sekalian, apakah ini mutlak atau ada kemungkinan diperpanjang?
7. Di website lotus ada contact person pihak penyelenggara dan pihak universitas yang di tuju, menurut kakak-kakak sekalian apa saja yang sebaiknya saya tanyakan pada pihak tersebut?

Itu pertanyaan-pertanyaan dari saya. Maaf pertanyaannya banyak dan mungkin ada yang kurang jelas. Jika kakak-kakak atau teman-teman ada yang tahu, mohon bantuannya untuk menjawab pertanyaan saya. Terima kasih banyak. Maaf merepotkan.

Salam,
Diva

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUH INFO] Lotus III Student Exchage   Salam, Perkenalkan, nama saya Diva, saya mahasiswa fakuktas kedokteran semester 3. Saat ini sa...
< >