+ -

Pages

Thursday, November 29, 2012

[beasiswa] Re: [INFO] Univ Amsterdam bersedia meng-host phd student Dikti Neso, Dutch Channel

 


Terima kasih yang sudah email ke yahoo saya,
Saya sekarang sedang liburan di indonesia, jadi jarang buka email. Mungkin bagusnya telpon aja supaya lebih gampang informasinya. Ini nomor telepon saya: 081339580011. Beberapa orang email tanya info s2. Maaf, yang kami tawarkan cuma untuk s3. Tapi dulu saya dapat stuned untuk s2 nya. Kalo mau tanya tanya mengenai stuned juga gpp.
Nisa
--- In beasiswa@yahoogroups.com, "khairun_fachry" <khairun_fachry@...> wrote:
>
> Dear all,
>
> Saya dapat info ini dari supervisor saya di Universitas Amsterdam, Belanda. Info ini mengenai beasiswa phd DIKTI NESO dan kayaknya sudah pernah di post sebelumnya di milis ini.
>
> http://www.nuffic.nl/en/news/latest-news/50-scholarships-for-indonesian-phd-candidates-2013-deadline-2013
>
> Untuk melanjutkan informasi mengenai beasiswa ini, supervisor saya bersedia mau membantu student yang mau s3 di Universitas Amsterdam. Saya juga sekarang sedang s3 di Belanda, meskipun bukan lewat jalur DIKTI.
>
> Supervisor saya mau men-host student yang mau s3 di bidang penelitian berikut:
>
> 1. archival science, manajemen arsip, akses arsip.
> 2. information science
> 3. information retrieval (IR)
> 4. computer science
> 5. human computer interaction untuk IR
>
> Topik riset specifiknya tentunya dibicarakan selanjutnya.
>
> Salam,
> Nisa
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [INFO] Univ Amsterdam bersedia meng-host phd student Dikti Neso, Dutch Channel   Terima kasih yang sudah email ke yahoo saya, Saya sekarang sedang liburan di indonesia, ja...
< >