+ -

Pages

Monday, October 1, 2012

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Need Suggestion

 

Dear Dimas,

Turut menyampaikan sedikit saran bahwa menurut saya yang paling mengerti adalah diri kita sendiri sampai sejauh mana kemampuan kita. Dengan Study lanjut S2 untuk kedua kalinya saya rasa akan dapat menambah wawasan yang lebih luas lagi sebelum melanjutkan ke studi S3. Namun tetapi bila langsung melanjutkan studi S3 merupakan suatu hal yang tidak perlu ditakutkan akibat beberapa cerita kegagalan dan saya rasa kita semua dapat belajar dari kegagalan kegagalan para kolega.

Sebagai Motivasi
Ada dua grup pariwisata yang pergi bertamasya ke pulau Yi Do di Jepang. Kondisi jalannya sangat buruk, sepanjang jalan terdapat banyak lubang. Salah satu pemandu berulang-ulang mengatakan keadaan jalannya rusak parah dan tak terawat. Sedangkan pemandu yang satunya lagi berbicara kepada para turisnya dengan nada puitis, "Yang kita lalui sekarang ini adalah jalan protokol ternama di Yi Do yang bernama jalan berdekik yang mempesona."

Walaupun keadaannya sama, namun pikiran yang berbeda akan menimbulkan sikap yang berbeda pula. Pikiran adalah suatu hal yang sangat menakjubkan, bagaimana berpikir, keputusan berada di tangan Anda.

Semoga ini dapat membantu. Dan sekiranya berkenan, kami butuh support anda dan ide anda untuk menstop bullying pada Edukasi utamanya masa orientasi siswa/mahasiswa di: http://www.facebook.com/pages/Stop-Bullying-in-Education-for-Indonesia/283004185133188. Terimakasih.  

Best Regards
 
Jayalah terus Edukasi Indonesia.

From: "dimasje@yahoo.com" <dimasje@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 20, 2012 7:05 AM
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Need Suggestion

Dear milister,

Saya dimas, bermaksud meminta masukkan dan saran dari para milister. Saya sudah lulus S2 dan bermaksud ingin melanjutkan studi S3 di LN. Saat ini saya juga sudah diterima disalah satu universitas di LN, akan berangkat next fall (saya tunda). Namun saya masih merasa ada ketidaksiapan dengan materi research saya. Saya masih merasa sangat kurang, sehingga nampaknya sy perlu studi lanjut S2 untuk kedua kalinya dengan konsekuensi studi menjadi lama. Apa yg sebaiknya saya lakukan, apa mesti harus berangkat S3, dg mengejar materi belajar diLN atau bagaimana. Sy banyak mendengar kisah2 pelajar yang gagal gara2 kasus tsb, itulah yg membuat saya miris, sehingga, sy msh bimbang utk memutuskan. Barangkali ada diantara milister yg bisa memberi pencerahan, saya ucapkan banyak terima kasih

Salam,
Dimas
Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    beasiswa-digest@yahoogroups.com
    beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Need Suggestion   Dear Dimas, Turut menyampaikan sedikit saran bahwa menurut saya yang paling mengerti adalah di...
< >