+ -

Pages

Sunday, April 29, 2012

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] please share pengalaman

 

Halo Tiara,

Sedikit share saja, kebetulan saya pernah bekerja di perusahaan swasta kurang lebih selama 1 tahun.  Pada saat bekerja, karena saya ingin sekolah kembali kejenjang S2, maka saya apply beberapa beasiswa untuk meneruskan study saya.  Walaupun surat penolakan beasiswa juga saya dapatkan cukup banyak. Alhamdulillah pada akhirnya saya mendapatkan kesempatan mendapatkan beasiswa dari salah satu perusahaan swasta di Jepang untuk meneruskan study di Jepang.  Karena mendapatkan beasiswa tersebut pada akhirnya saya resign dari perusahaan tempat saya bekerja dahulu.
Sukses selalu untuk pencarian beasiswanya.  Good luck!

Salam,
Ningrum
http://at.linkedin.com/pub/andriati-ningrum/18/969/811

--- On Thu, 4/26/12, Tiara Marina <chie.mao@gmail.com> wrote:

From: Tiara Marina <chie.mao@gmail.com>
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] please share pengalaman
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Thursday, April 26, 2012, 7:22 PM

 

Apa kabar para pejuang beasiswa,
saya new member disini ^__^ salam kenal! :)

maaf sebelumnya saya sudah mencari di file milis tapi nampaknya belum
ada pembahasan ini (atau mungkin saya yang kurang dalem
'ngubek-ngubek'nya?)

anyway, saya juga salah satu yg dari dulu ngebet banget pengen dapet
beasiswa ke LN, tapi kebanyakan teman2 saya yg dapet adl. PNS.
sayangnya, saya udah mentok di perush. swasta. pertanyaannya simple,
kalau disini ada teman2 yg dulunya pegawai swasta biasa lalu kemudian
dapat beasiswa ke LN (walau lalu harus resign dari kantor) , bisa ngga
tolong dibagi2 pengalamannya? saya penasaran banget... karena beberapa
orang bilang yang terpenting bagi pemberi beasiswa adl. jaminan bahwa
si penerima beasiswa akan tetap bekerja di perush. tersebut setelah
pulang ke negaranya.. (yg dlm kasus saya nampaknya ngga mungkin)
selain itu juga pengen tau, sebesar apa kemungkinan seorang pegawai
swasta biasa (tanpa embel2 achievement yg dahsyat) utk dapat beasiswa
ke LN? (target saya cuma ke Korea sih, ngga sejauh USA, inggris,jerman
atau jepang, ehehe.. :))

thanks banget,

Tiara

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] please share pengalaman   Halo Tiara, Sedikit share saja, kebetulan saya pernah bekerja di perusahaan swasta kurang lebi...
< >