+ -

Pages

Friday, March 30, 2012

Re: Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Deadline KGSP Korea

 

tetap ditulis, sesuai panduan di FAQ. Kalau saya sendiri, lihat di portal akademik jurusan. Kalau memang tidak ada ya dihitung sendiri saja dari transkrip

--- On Thu, 3/29/12, funiez_86@yahoo.com <funiez_86@yahoo.com> wrote:

From: funiez_86@yahoo.com <funiez_86@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Deadline KGSP Korea
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Thursday, March 29, 2012, 2:33 AM

 

Saya kemarin kirim pakai transcript yg legalisir,sebelumnya saya tanya dgn mahasiswa indonesia yg disana,,takut ada kesalahan saja,,
Oh iya,khan di kgsp ada keterangan nilai setiap semester,ada yg gak diisi gak?karena saya tdk diisi,kampus saya hanya berikan ipk akhir saja,,

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: kusuma wardhani <amie_wardhani@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Thu, 29 Mar 2012 05:32:47 +0800 (SGT)
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Deadline KGSP Korea

 

Menurutku ini karena perbedaan sistem aja. Kalo di sana, mereka terbiasa untuk meminta transkrip dan ijazah langsung dari institusi kita, CMIIW. Di situ tertulis bahwa untuk transkrip,ijazah dan surat rekomendasi akan langsung difotokopikan oleh institusi tempat kita mendaftar karena ketiganya merupakan surat bersegel.

Mneurut saya sih, untuk yang original kita ganti dengan official fotocopied alias legalisir. Saya belum nanya ke pihak univ sih. Tapi kayaknya gpp deh, bagaimana teman-teman?

Chonnam masih buka sampai tanggal 6 April bung Jo.

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Deadline KGSP Korea   tetap ditulis, sesuai panduan di FAQ. Kalau saya sendiri, lihat di portal akademik jurusan. Kalau memang...
< >