+ -

Pages

Wednesday, November 30, 2011

Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa pendidik ke finlandia

 

Dear Ameliasari


CMIIW, setahu saya di Finlandia tidak ada universitas yang menawarkan pendidikan Doktor Ilmu Pendidikan.


Andrea K. Iskandar

My profiles: LinkedIn Twitter
Contact me: Google Talk andrea.iskandar


2011/11/30 Ameliasari Kesuma <leakanzen@yahoo.com>
 

Dear All,
Saya seorang guru, sekarang sedang mengerjakan tesis S2 magister manajemen pendidikan,
saya ingin melanjutkan S3 saya ke Finlandia, karena selama satu dekade ini Finlandia berhasil dengan sistem pendidikan terbaik di dunia, yang menghasilkan anak-anak terbahagia dan cerdas.
Saya ingin tahu kemungkinan-kemungkinan beasiswa S3 yang bisa saya dapat di sana, juga list pilihan jurusan yang cocok dengan profesi saya

Terimakasih all

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa pendidik ke finlandia   Dear Ameliasari CMIIW, setahu saya di Finlandia tidak ada universitas yang menawarkan pendidikan Doktor ...
< >