+ -

Pages

Thursday, September 29, 2011

Re: [beasiswa] [butuh info] lulusan d4 bisa dapet beasiswa ke luar negeri?

 

Aslm Fahmi,
Dear Scholarship Hunters,

Saya juga lulusan D4 dari Sekolah Tinggi Perikanan dan alhamdulillah sekarang di tahun kedua study Master di Oldenburg University (Jerman), begitupun ada teman saya lulusan Politeknik Negeri Lhokseumawe (Aceh) sedang tahun kedua juga di Leibniz University (Hannover). Sejauh pengalaman saya, yang menjadi fokus utama adalah jumlah SKS atau kredit yang diselesaikan saat kuliah. Untuk prosedur tes beasiswanya sama aja, tidak ada beda D4 dan S1. Semoga sukses!!
 
Wassalam,

Rifki Furqan
Water and Coastal Management (M.Sc)
Carl von Ossietzky Universitaet Oldenburg (Germany)



From: fahmi <fahmiyusuf92@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 29, 2011 2:55 AM
Subject: [beasiswa] [butuh info] lulusan d4 bisa dapet beasiswa ke luar negeri?

 
aslm.

hallo teman-teman

saat ini saya sedang kuliah di salah satu politeknik negeri, dengan jenjang D4, dengan program studi event management(MICE)..
ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan terkait prodi dan gelar saya nantinya..

1. apakah ada beasiswa university luar negeri yang bisa menerima lulusan d4 untuk melanjutkan ke S2, ( D4 setara dengan S1,"mendiknas" )

2. bila ada, di universitas apa?

3. apakah ada test tambahan atau syarat khusus untuk penyetaraan?

semoga pertanyaan ini dapat membantu impian saya dan teman2 lainnya untuk bisa mendapatkan beasiswa ke luar negeri..amieenn

makasii



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] lulusan d4 bisa dapet beasiswa ke luar negeri?   Aslm Fahmi, Dear Scholarship Hunters, Saya juga lulusan D4 dari Sekolah Tinggi Perikanan dan alhamdulill...
< >