+ -

Pages

Saturday, August 6, 2011

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] Contoh Proposal Beasiswa Unggulan Kemdiknas

 


kebetulan saya penerima beasiswa kemendiknas (*walo tergolong baru c..hehheeee)
proposalnya teh proposal skripsi/thesis/disertasi...agaknya tu jg jadi pertimbangan dah gan..cz pas ngedaftar waktu itu koordinator pasca ane minta softfile.nya juga pas dipertengahan seleksi..(pan pngumpulan berkasnya teh 20 juni n pngumumannya 5 Agustus..nah, tgl 30 si koordinator pasa ane minta softfile ane gt gan)
smangaaaat!!


Dari: "nasasashin@yahoo.com" <nasasashin@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 6 Agustus, 2011 10:04:22
Judul: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Contoh Proposal Beasiswa Unggulan Kemdiknas

 

Dear Aji,
Kebetulan saya juga salah satu penermi beasiswa unggulan kemendiknas,
Mungkin proposal yang dimaksud itu adalah proposal skripsi/thesis/disertasi,
Biasanya memang penerima beasiswa diwajibkan mengajukan proposal mengenai skripsi/thesis/disertasi yg akan ia ajukan sebagai slah satu syarat untuk menerima beasiswa

Regards

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: Setyawan Ajie Sukarno <setyawan_as@yahoo.co.id>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Tue, 2 Aug 2011 10:02:35 +0800 (SGT)
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Contoh Proposal Beasiswa Unggulan Kemdiknas

 

Dear Milister Beasiswa...

Saat ini Alhamdulillah saya sudah diterima di salah satu perguruan tinggi di Perancis, dan saya sudah mendapatkan LoA-nya.
Saya berencana mendaftar Beasiswa Unggulan Kemdiknas untuk fundingnya.
Salah satu syaratnya adalah : Proposal.

Mungkin diantara milister ada yg tahu, Proposal yg dimaksud itu Proposal seperti apa ya..??
Kemudian, yang perlu dituliskan disana apa saja ya..??

Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Setyawan AJIE Sukarno.

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] Contoh Proposal Beasiswa Unggulan Kemdiknas   kebetulan saya penerima beasiswa kemendiknas (*walo tergolong baru c..hehheeee) proposalnya teh proposal...
< >