+ -

Pages

Saturday, August 6, 2011

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Gimana cara alih Profesi dari D3 ke S1

 

Halo akin,

Saya share pengalaman ya mudah2an bantu dikit. Saya lulusan D3 akuntansi kemudian nerusin di S1akuntansi juga. Sistemnya kita ujian mandiri yg dilaksanakan oleh universitas yg dituju, stlh itu kita transfer sks, nah selanjutnya di universitas S1 tersebut kita hanya mengambil mata kuliah wajib yang belum diambil di D3, lalu stlh selesai ya skripsi,sidang, lulus deh.. Kalo di kampus saya ipk nya nanti tidak digabung dgn yg dulu di D3 jd di transkrip nilai s1 kita itu jumlah sks nya cuma sedikit (krn sisa sks aja kan).. Nanti jd ada 2 transkrip berbeda D3 dan S1 (tdk diakumulasikan)..

Sekian (•‾⌣‾•)

Powered by Telkomsel BlackBerry®


From: "Mohd Noer Yaqin" <kupu2.liarku@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Wed, 03 Aug 2011 09:58:17 -0000
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Gimana cara alih Profesi dari D3 ke S1

 

Salam..
Abang/kakak/ibu/bapak penghuni milis

Saya AKin,
Sebelumnya maaf jika sedikit OOT
Saya lulusan D3 Teknik Pengolahan Migas, saya masih bingung mengenai cara melanjutkan jenjang kuliah dari D3 ke S1, mulai dari prosedur mendaftarnya (apa ada test lagi atau harus mengulang dari semester 1) hingga universitas-universitas yang memang memiliki program transfer ini. Saya berharap ada yang bisa share pengalamannya. Dan apakah ada beasiswa untuk kasus semacam ini (untuk dalam negeri)

Saya berencana untuk meneruskan ke T.Perminyakan UPN Veteran, saya sudah coba kontak melalui Email, tapi saat ini belum ada balasan,

Mohon bantuannya..
Best regard..

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Gimana cara alih Profesi dari D3 ke S1   Halo akin, Saya share pengalaman ya mudah2an bantu dikit. Saya lulusan D3 akuntansi ...
< >