+ -

Pages

Sunday, December 5, 2010

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS

 



Mas Fadli,
Hal yang sama pernah saya alami ketika mengambil PGD, malah waktu itu masih cpns.
Bagian kepegawaian tidak salah juga karena mereka hanya menjalankan aturan. Dan mereka akan ditegur jika melanggar hal itu. Waktu itu yang saya lakukan adalah minta surat ke universitasnya tentang kurikulum sebagai bahan untuk berbicara dengan atasan. Bahan itu penting sehingga kita bisa menjelaskan dengan rinci dan resmi tentang relevansi kuliah kita nanti dengan kerjaan kita.
Dengan surat izin dan rekomendasi dari atasan itu, kita bicara baik-baik dengan kepegawaian. Biasanya surat dari atasan itu dijadikan dasar alasan/pertimbangan oleh kepegawaian.

Semoga Berhasil....

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "masdjoko73" <masdjoko73@...> wrote:
>
> Mas Fadli,
>
> Mungkin bisa minta copy peraturannya. Dari pengalaman teman, ada satu ayat yg bisa menjadi celah. Kurang lebih bunyinya sprti ini: "Bisa diberikan sblm PNS 2 tahun asalkan program studi yg diambil sangat dibutuhkan unit kerja dan atau program studi yg langka, dan mndptkan rekomendasi dr Pjbt Eselon 1." (mungkin bisa di cek langsung peraturannya).
>
> Kata2 "sangat dibutuhkan unit kerja" bisa dijadikan celah utk tetap melanjutkan studi. Point ini mgkin bisa dikomunikasikan dgn atasan kantor anda.
>
> Semoga sukses dgn perjuangannya.
>
> Salam,
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, sadilah Fauzi <sadilah_fauzi@> wrote:
> >
> > Mohon bantuan pencerahan,
> >
> > Perkenalkan nama saya fadli. Saya diangkat PNS (setelah melewati CPNS) pada
> > bulan Juni 2010 dan mendapat beasiswa dari pihak luar untuk berkesempatan
> > belajar di Thailand mulai Januari 2011. Secara aturan kepegawaian disebutkan
> > bahwa tugas belajar hanya diberikan kepada PNS yang telah mengabdi lebih dari 2
> > tahun, sedangkan saya baru menjalani PNS selama 6 bulan ini. Pagi ini saya
> > mengajukan surat penerimaan dari kampus dan sponsor kepada kepegawaian, hasilnya
> > permohonan izin saya ditolak oleh pihak kepegawain dengan dalih masa kerja saya
> > masih kurang dari yang dipersyaratkan. Untuk itu, saya mohon masukan dari
> > rekan-rekan semua. Atas bantuan rekan2 saya ucapkan terimakasih.
> >
> > Salam
> >
> > Fadli
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS   Mas Fadli, Hal yang sama pernah saya alami ketika mengambil PGD, malah waktu itu masih cpns. Bagian ...
< >