+ -

Pages

Thursday, May 28, 2015

[beasiswa] [butuh info] Rekomendasi Beasiswa Untuk Kelas Malam

 

Malam all Perkenalkan, nama saya Arief. Seingat saya ini post kedua saya di milis ini. Biasa jadi silent reader sih hehe. Sesuai subjek, saya mau minta saran kalo berkenan akan tipe beasiswa yang bisa diincar untuk kelas malam. Saya alhamdulillah diterima untuk melanjutkan master di mm UI. Dan ya walau sudah siap untuk biaya pendidikan, adanya subsidi jika mungkin tentu akan membantu. Barusan baca2 FAQ lpdp dan kelas malam tidak dicover. Kalo ada yang punya saran akan sangat membantu. Thanks Arief

__._,_.___

Posted by: Arief A <hack2sign@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Rekomendasi Beasiswa Untuk Kelas Malam   Malam all Perkenalkan, nama saya Arief. Seingat saya ini post kedua saya di milis ini. Biasa j...
< >