+ -

Pages

Monday, March 23, 2015

[beasiswa] [BUTUH INFO] Kegiatan Belajar Universitas LN dan contoh LOA

 

Selamat pagi semua rekan-rekan Scholarship Hunter...

Sebelumnya perkenalkan, saya Chairul Huda seorang Karyawan Swasta.. Ada 2 hal yang ingin saya tanyakan di forum ini..
1. Kapan kegiatan belajar dimulai untuk tahun ajaran baru?? Terutama untuk univ di Asia Tenggara..
2. Bisakah sekiranya rekan-rekan disini memberikan contoh LOA kepads saya?? (jika hal ini dirasa confidential silahkan reply personal ke saya)

Mohon informasi rekan-rekan sekalian terkait pertanyaan dan permohonan saya. Saya tunggu respon positifnya yaaaa.... :)

Terimakasih..

Salam Baik,
Chairul Huda

Phone   :    +62 812 1036 0812
                   +62 856 9191 4098 

__._,_.___

Posted by: Chairul Huda <chairulhuda.alul@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUH INFO] Kegiatan Belajar Universitas LN dan contoh LOA   Selamat pagi semua rekan-rekan Scholarship Hunter... Sebelumnya perkenalkan, saya Chairul Huda seorang ...
< >