+ -

Pages

Saturday, February 28, 2015

Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa LPDP pendaftaran akun dan pendaftaran beasiswa

 

Hallo mbak Yeva,

Saya rasa tidak masalah. selama belum submit dokumen status mbak masih belum terdaftar dalam list pelamar beasiswa lpdp...




Pada Jumat, 27 Februari 2015 10:01, "Yeva Fadhilah yevafadhilahashari@yahoo.co.id [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:


 
Dear all,

Nama saya yeva fadhilah ashari. Saya ingin menanyakan apakah pendaftaran akun lpdp sama dengan pendaftaran beasiswa ?Karena saya sudah mendaftar akun lpdp sejak november 2014, namun saya sampai sekarang masih belum mendaftar beasiswa lpdpnya karena masih menunggu semua persyaratan lengkap. Oleh karena itu status akun masih tertulis anda belum terdaftar. Akankah jadi masalah dikemudian hari ? haruskah saya menghapus akun saya ? Mohon informasinya mengingat peraturan baru mengenai kesempatan mendaftar adalah dua kali.

Salam

Yeva Fadhilah Ashari,
S1 Mathematika MIPA
Universitas Sebelas Maret


__._,_.___

Posted by: Iqro Beasiswa <email_khusus_beasiswa@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa LPDP pendaftaran akun dan pendaftaran beasiswa   Hallo mbak Yeva, Saya rasa tidak masalah. selama belum submit dokumen status mbak masih belum ...
< >