+ -

Pages

Friday, February 27, 2015

[beasiswa] [Butuh Info] Awardee atau lulusan program erasmus mundus The joint International MSc in Rural Development (IMRD)

 

Dear teman-teman beasiswa-hunter,

Nama saya Nirwan. Saya ingin bertanya apakah ada, diantara teman-teman yang sedang kuliah atau telah menyelesaikan kuliah di program erasmus mundus The joint International MSc in Rural Development (IMRD)?
Atau mungkin ada kenalan yang sedang atau telah menyelesaiakn program tersebut?
Bila ada, saya ingin bertanya mengenai masa-masa perkuliahan disana, terutama mengenai silabus atau mata kuliahnya.

Terima Kasih.

__._,_.___

Posted by: Nirwan Maulana <nirwanmaulanaa@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] Awardee atau lulusan program erasmus mundus The joint International MSc in Rural Development (IMRD)   Dear teman-teman beasiswa-hunter, Nama saya Nirwan. Saya ingin bertanya apakah ada, diantara t...
< >