+ -

Pages

Saturday, January 3, 2015

[beasiswa] [BUTUH INFO] Lowongan PhD dalam Business Intelligence dan E-Commerce

 

Dear milister, 

Saya sedang mencari supervisor/lowongan PhD di luar negeri dalam bidang Business Intelligence atau E-Commerce. Saya sudah mencari-cari di berbagai website universitas. Adakah anggota milister di sini yang mengetahui info supervisor yang sedang mencari/menerima mahasiswa S3 di bidang BI atau E-Commerce? Bila ada, mohon informasinya, baik yang menawarkan beasiswa maupun yang tidak. Bila tidak ada beasiswa dari supervisornya, saya akan cari dari sumber eksternal. S1 dan S2 saya di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer. 

Terima kasih atas perhatiannya. 

Salam



__._,_.___

Posted by: Nanda Y <nanda_yuli4@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic ()
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUH INFO] Lowongan PhD dalam Business Intelligence dan E-Commerce   Dear milister,  Saya sedang mencari supervisor/lowongan PhD di luar negeri dalam bidang Busine...
< >