+ -

Pages

Saturday, November 29, 2014

[beasiswa] [BUTUH INFO][OOT] ID dan Password e-Journal Lexis.com

 

Dear Milisters..

Saya Manda. Saya mahasiswa fakultas hukum tingkat akhir yang sedang galau dengan skripsi saya.

Beberapa minggu yang lalu, laptop saya rusak dan banyak materi yang hilang, terutama jurnal yang saya download dari lexis.com. Permasalahannya adalah saat saya mencoba mengakses website yang bersangkutan, ternyata fakultas saya sudah tidak lagi berlangganan e-jurnal tersebut. Saya sudah mencoba mengakses lexis dari pnri dan perpustakaan pusat universitas, tapi sepertinya paket langganan mereka berbeda dengan dengan fakultas saya dulu sehingga saya tidak bisa menemukan jurnal yang saya cari.

Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mencoba mencari informasi dari milisters. Barangkali ada millister yang tau account lexis.com (lexisnexis) yang aktif dan bisa saya gunakan, saya mohon bantuannya untuk dapat berbagi informasi tersebut kepada saya karena saya sangat membutuhkan jurnal-jurnal tersebut.

Terimakasih atas waktu dan perhatian para milisters.



Regards,

Manda

__._,_.___

Posted by: super_honey_ice_tea@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUH INFO][OOT] ID dan Password e-Journal Lexis.com   Dear Milisters.. Saya Manda. Saya mahasiswa fakultas hukum tingkat akhir yang sedang galau den...
< >