+ -

Pages

Tuesday, July 8, 2014

[beasiswa] [butuh info] egov, information system ato software engineering?

 

Dear Sirs,
Mohon pencerahan rekan milist semua. Saya PNS yang sudah diterima pada Beasiswa SPIRIT angkatan terakhir dengan biaya World Bank, Intake 2015. Background saya adalah Sarjana Komputer dan pekerjaan saya Staff IT atau kalo di pemerintahan disebut dengan Pranata Komputer (Jabatan Fungsional Tertentu(JFT) pada salah satu instansi vertikal di pemerintahan. Kebetulan saya ditempatkan di daerah yaitu Kota Medan, Sumatera Utara.
Saat ini, saya baru masuk masa EAP selama 9 bulan digodok untuk mencapai score TOEFL/IELTS standar ke univ LN.
Permasalahan:
1. Saya masih bingung dalam mengambil jurusan yang akan saya ambil apakah e-gov, infromation system atau software engineering(SE)? Kalo menurut passion sih aku suka SE, tapi takutnya tidak bisa mengikuti mata kuliah karena memang otakku pas pasan.
2. Setelah aku surving, kalo E-gov adanya di NZ (Victoria Univ of Wellington), kalo Information System dan SE aku bidik Aussie (Wollongong, Univ. of Adelaide, ANU) atau Belanda (Twente).
3. Ada yang nyaranin ke negara lain mis. Amerika atau negara lain.

Terimakasih, ditunggu advise-nya.

Sahman

__._,_.___

Posted by: Dede Sahman <sahman_dede@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] egov, information system ato software engineering?   Dear Sirs, Mohon pencerahan rekan milist semua. Saya PNS yang sudah diterima pada Beasiswa SPI...
< >