+ -

Pages

Saturday, June 28, 2014

[beasiswa] [butuh info] australiaawards

 

 

Dear All Millister


Salam kenal, Saya Mahardi frshgraduate dari salah satu Univ Negeri di Yogya, saya berencana ingin mendaftar beasiswa australiaawardsindo yang sebentar lagi akan ditutup pada 18 Juli 2014


Kelengkapan yang di butuhkan adalah:

  • Birth certificate
  • KTP
  • Curriculum Vitae
  • IELTS or TOEFL English language test results* obtained no earlier than 2013 (Original)
  • Certified University Certificate (Ijazah)
  • Certified University Academic Transcript (Transkrip Nilai)
  • Masters applicants must include S1 university documentation;
  • PhD applicants must include S2 university documentation;
  • PhD applicants must include a reference from an S2 supervisor;
  • PhD applicants must include Research Proposal Details

Semua kelengkapan tersebut harus di submit dalam bentuk Hardcopy

Pertanyaan:

1. Untuk beberapa kelengkapan saya bisa melampirkan fotokcopy yang telah dilegalisir oleh petugas, akan tetapi untuk sertifikat TOEFL ITPnya, Apakah saya diperbolehkan melampirkan hanya fotocopnya saja bukan yang asli, apakh persyaratan saya sudah bisa dianggap sah jika hanya menyertakan fotocopy tersebut

2.Apakah pelamar tidak diperkenankan mengirimkan dalam bentuk scan dokumen,?
3.Fungsi dari AAS Information CD-ROM Request untuk apakah?
4. Form yang saya miliki adalah AustralianAwardScholarshp Form yang saya lampirkan juga saat mengirim aplikasi, apakah saya masih harus membuat resume diri sendiri, riset yang akan saya aplikasikan, dan motivasi saya untuk memperoleh beasiswa? jika ya apakah ada format khususnya 

Terima kasih sebelumnya

 

__._,_.___

Posted by: mahardis.pratomo@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] australiaawards     Dear All Millister Salam kenal, Saya Mahardi frshgraduate dari salah satu Univ Negeri di Yogya, saya b...
< >