+ -

Pages

Sunday, May 18, 2014

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Universitas yg Tidak Terdaftar di List LPDP

 

Mencoba bantu menjawab,
Saya pun pernah menanyakan langsung kepada pihak lpdp berkaitan masalah ini. Dan mengutip dari email balasan mereka sebagai berikut
"Jika Universitas/ Program Studi tidak ada dalam list artinya belum memenuhi kriteria LPDP. Untuk Universitas Tujuan Luar Negeri, Program Studi dibebaskan selama Universitas Tujuan ada dalam list Kami"
Dapat diasumsikan jika diluar list berarti memang belum bisa mengajukan melalui program ini.

Saran saya coba melalui skema dikti di Beasiswa Unggulan Ke Luar Negeri. Bonne chance!

Benita

Sent from Yahoo Mail on Android



From: rizky yudha r12ky_yudha@yahoo.co.id [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>;
To: <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Universitas yg Tidak Terdaftar di List LPDP
Sent: Sun, May 18, 2014 10:44:18 AM

 

Hai,

saya juga memiliki pertanyaan yang sama dengan saudari Rima, saya sudah mendapatkan offering di Royal Holloway, University of London, namun universitas ini tidak ada di list LPDP padahal dari sisi ranking, uni ini lebih baik dibanding beberapa uni lainnya yang justru ada di list.

Apakah ada kemungkinan kita tetap bisa mengajukan pendaftaran beasiswanya?

Thanks.

Ryzky Yudha

On Tuesday, May 13, 2014 7:22 AM, "Rima Annisa rimanurannisa@rocketmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:


 
Hi Scholarship Hunter..
Saya mau mendaftar beasiswa LPDP. Tapi saya memiliki kendala yaitu LOA saya berasal dari universitas yang tidak termasuk dalam list universitas tujuan LPDP.
1. Apakah saya masih bisa mendaftar?
2. Jika bisa, di kolom universitas tujuan, sebaiknya saya isi apa? apakah diisi "universitas apa saja"?

Mohon bantuannya. Terima kasih


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)

Just launched ! Link preview on Yahoo Groups
Visit your Group on the web, simply paste the link to the article, photo or video you wish to share in the message you are composing.

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Universitas yg Tidak Terdaftar di List LPDP   Mencoba bantu menjawab, Saya pun pernah menanyakan langsung kepada pihak lpdp berkaitan masa...
< >