+ -

Pages

Friday, May 30, 2014

[beasiswa] [Butuh info] recommendation letter dari dosen di luar negeri

 

Teman-teman seperjuangan,

Saat ini saya sedang mempersiapkan berkas untuk melamar beasiswa DAAD. Dosen pembimbing S1 saya saat ini tinggal di luar negeri karena beliau ditarik menjadi atase. Pada dasarnya beliau bersedia memberikan recommendation letter untuk beasiswa. Namun, saya masih bingung bagaimana dengan tanda tangan, kop surat, cap basah, dll nya.

Apakah di antara teman-teman ada yang pernah memiliki pengalaman serupa? Sebaiknya draft surat rekomendasi saya kirim melalui email atau pos agar bisa mendapat tanda tangan basah?

Terima kasih

Salam,
Eka Septi

--
From my OPPO smartphone

__._,_.___

Posted by: Eka Widi <ekaseptiwidi@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh info] recommendation letter dari dosen di luar negeri   Teman-teman seperjuangan, Saat ini saya sedang mempersiapkan berkas untuk melamar beasiswa D...
< >