+ -

Pages

Friday, April 11, 2014

[beasiswa] [BUTUH INFO] Sertifikat TOEFL ITP dan Legalisir Ijazah S2 untuk BPPLN

 

Selamat siang rekan-rekan milis beasiswa,
Mohon maaf sebelumnya jika saya menanyakan hal yang mirip dengan topik-topik yang pernah ada. Saya juga telah mengirimkan pertanyaan yang sama ke email BPPLN DIKTI tetapi belum mendapat jawaban sampai saat ini. Berkaitan dengan BPPLN Dikti Gelombang 3 per 16 Mei 2014, saya ingin menanyakan kepada anggota milis yang berpengalaman dengan beasiswa tersebut. Ada dua pertanyaan yang ingin saya ajukan:
1. Apakah masa kadaluarsa sertifikat TOEFL ITP dihitung pada saat pendaftaran (per 16 Mei 2014) ataukah saat wawancara yang diadakan kemudian oleh DIKTI? Sebagai informasi, masa berlaku 2 tahunan sertifikat TOEFL ITP saya berakhir tanggal 23 Juni 2014.
2. Apakah legalisir ijazah S2 cukup dilakukan oleh notaris setempat atau dapat digantikan dengan legalisir penyetaraan ijazah S2 dari DIKTI? Sebagai informasi, saya memiliki ijazah S2 luar negeri yang telah disetarakan oleh Dikti tetapi tidak memiliki legalisir ijazah S2. Saya hanya memiliki legalisir penyetaraan ijazah dari DIKTI.
Demikian pertanyaan-pertanyaan ini saya ajukan. Terima kasih atas tanggapannya.

Salam,
Yohanes Sondang Kunto

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUH INFO] Sertifikat TOEFL ITP dan Legalisir Ijazah S2 untuk BPPLN   Selamat siang rekan-rekan milis beasiswa, Mohon maaf sebelumnya jika saya menanyakan hal yang ...
< >